auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

PeeR 4D: Derive?? WDF!?

Posted by Madame Qikas on August 19, 2007

Baiklah saudara-saudara, baiklah…

Sekarang daku mendapat Peer GeJe lagi dari si Shannon, Asst Prof 4D sayah…. Hiks, dy nyurh sayah bikin PR ttg Derive…

OMG…

*Jaws theme plays*

Apa itu derive??

http://en.wikipedia.org/wiki/Dérive

Singkatnya, Derive itu ialah ketika lu bikin map, dan map itu lu buat bukan menceritakan aktivitas yang udah lu lakuin secara sengaja, tapi karena jalan2 GeJe.

Tapi, dasar si Shannon inih nyuruh sayah bikin Derive yang walopun GeJe, lu harus tetep berkonsep!!!

Agghhh!!! Konsep mbahmuw!!!!!!!!

Sebetulnya sih, gw udah ada ide buat bikin ni Derive. Gambling. Jup, Gambling. Jadi, tiap kali gw di persimpangan jalan atopun bingung, gw tinggal flip coin, terus ikutin arah nasib membawa saya…

Tapi gw bingung… Kalo gini, gimana cara gw presentasiinnya yagh?? Kalo temen gw sih, dia presentasiin map dia dengan bikin tema Peta Harta Karun Bajak Laut, gitu…

Ada ide ngga??

Bantu akuuu….

Tugas dikumpul selasa ini…

*nangis*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: