auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

Saya baru putus, lalalala~

Posted by Madame Qikas on September 16, 2007

Saya baru putus, lalalala~ Setelah jadian selama kurang lebih dua bulan, akhirnya saya putus juga… Terima kasih Tuhan…

Yayaya, mantan pacar saya, sebut saja si R, ialah orang yang err… agak-agak bikin saya nggak nyaman. Jealousnya itu loh, ga ketulungan.

Tapi yang pasti, sekarang saya putus πŸ˜€ Saya senang πŸ˜€ Saya gembira πŸ˜€ Ngecengin orang laen lagi πŸ˜€ *ditimpuk*

Saya sempat mikir2 sebelum mutusin dia. Sure, saya merasa nyaman sama ornag ini. Tapi setelah saya jauh dari dia (dia tinggal di kampung), kok saya jadi berpikir kalo saya nggak betul2 cinta dia ya? sebetulnya juga dari awal sadar kalo nggak cinta sama dia. Butuh waktu penggantungan selama kurang lebih tiga minggu sebelum akhirnya saya mutusin dia.

Kenapa?

Karena saya takut, kalo saya pulang ke kampung, nggak ada lagi yang bakal nganter-jemput saya shopping secara gratis. Wuih? Sadis? Nggak juga. Mutualisme lah. Tsuih.

Pas saya cerita sama Ibu, dia langsung bersorak riang dan bilang: akhirnya…. Kayaknya dia seneng banget ya? *bingung*

Pas saya mengeluh kalo saya rada menyesal mutusin R karena nggak akan ada yang anter jemput saya lagi, Ibu saya ngomong: *gusdur tone* Oalah, gitu aja kok repot. Ntar mama yang nganterin kamu lah.

Wuih. Baru ditinggal dua bulan aja, ibu saya sudah berubah jadi sebaik itu? Kangen saya kali ya? Fufufufufu~

Sebelum sambungan telpon internasional itu saya putus, ada obrolan singkat:

Ibu:
Eh, tapi kamu jangan maen jadian sama si bule German itu
yah. Belajar dulu. Kalo mo nikah, cari orang Endo aja nak.

Saya:
Heh? Loh? German?
*mikir*
WTF!? Denger darimana!?

Ibu:
Tau dari abang tuh. Dia yang cerita, katanya kamu yang
kirim sms ke dia. Sering jalan-jalan sama dia ya?

Saya:
*O.o*

Ibu:
Pokoknya ntar cari orang Endo aja.

Saya:
*O.o*

Ibu:
Halo? Kamu masih denger gak?

Saya:
Saya nggak jadian sama dia!

Ibu:
Heh?

Saya:
Saya nggak jadian sama dia! Cuma temen aja kok!

Ibu:
Oh… yakin?

Saya:
Yakin! Soalnya saya lagi pedekate! Kalo udah jadian kan
nggak perlu pedekate lagi…

Ibu:
*Ngeluarin hawa nggak enak (bisa gitu ya lewat tilpun?)*

Saya:
*lanjutin ngomong dengan cuek*
Ntar kalo nikah saya mo cari bule bu. Bagusin keturunan.

Ibu:
*Hawa nggak enak makin menjadi*

Saya:
Eh, udah, cabut dulu ya… abis pulsa nih…
*matiin tilpun*

3 Responses to “Saya baru putus, lalalala~”

  1. alex said

    Postingan ini gak lengkap tanpa pesta makan-makan
    :mrgreen:

    Natt reply:
    Asiiikk!! *hedonis traktir makan di sushi tei*
    Dan dengan mudahnya emang sebetulnya udah dari sebelumnya disiapin si saya punya dua kecengan baru πŸ˜›
    Buleβ„’!!

  2. asyiik ada yang jomblo 😑

    Natt reply
    Hohoho, iya ^^ Saya jomblo
    Bisa bebas pedekate lagi, hohohoho >D

  3. mintchocolate said

    Minggu kemaren pas nelp nyokap (bu Jalla)
    Ibu: Lg ngapain?
    Me: Lg chatting sm Tasha di MSN (nggak penting deh sebenernya nyebut MSN krn nyokap jg nggak tau apa itu =p)
    Ibu: Ooo…. Eh, bilanging tuh sm Tasha jgn pacaran dulu sm bule german itu. Blajar aja dulu. Kenal2an aja dulu sm co2 laen.
    Me: (dlm ati) Ha?? Emang goggle five udah pada tau semua ttg dia & bule german?
    Me: Ah….., mereka kan cuma temen aja, nggak lbh dr itu.
    Ibu: Yah pokoknya bilangin lah.

    XDDDD

    Pffft, begitu nyokap tau kalo daku punya co bule nyokap jg lgs O.O
    “Diteror” pake SMS ‘Cari yg laen, yg seagama, setanah air, seblablablablabla.’ Susahnya 😑

    Natt reply
    Oala O.o
    Beritanya sudah nyebar ke Google Five!? Tidddakkkkkk >< *ngebayangin bakal diteror dengan pertanyaan begitu pulang kampung*
    Yah… mo jadian sama si Bule German juga, kayaknya ga mungkin, wong dianya ga suka sama saya kok πŸ˜†
    Tapi jadian sama si bule Finland :mrgreen:
    Gugur satu tumbuh sribu πŸ˜€

Leave a Reply

 
