auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

Ngerokin BB

Posted by Madame Qikas on November 5, 2007

Ini cuma cerita singkat, sekedar buat ngisi pos aja, lantaran blog ini udah lama banget ga diapdet, dan kalo terus menerus ditinggal gini, bisa-bisa dikira blog ini bener-bener udah mati. Nggak, blog ini belom mati kok, cuma si blogger lagi sok sibuk aja, jadinya nggak pernah apdet πŸ˜›

Tapi serius loh, saya jarang banget ada waktu buat internetan. Boro-boro blogging, ngecek email aja nyaris tiga hari sekali. Sigh… Semua itu gara-gara di kamar saya nggak ada internet. Sebetulnya ada sih internet, tapi laptop saya nggak bisa pake internet, ntah kenapa. Dan laptop ini baru bisa dibenerin kalo saya udah berpulang ke Endonesa, lantaran program Microsoft yang saya pake ialah Microsoft bajakan, dan kalo ketauan polisi sini, saya bisa dipenggal πŸ˜›

Pengennya sih punya Macbook pribadi, kan nggak perlu pake bajakan gitu. Terus keren juga makenya, stylish gitu. Macbook item bow, jiehjieh… Saya mulai naksir buat pake mac semenjak saya suka numpang ngenet di Mac kampus. Awalnya sih rada kagok makenya, lantaran ga biasa, tapi lama-lama, saya jadi jatuh cinta sama si Mac, apalagi mouse-nya yang multifungsi itu πŸ˜›

Saya akuin, saya biasanya make internet cuma bisa dari kampus. Tapi karena ini sudah musim ujian dan musim ujan, saya jadi males ke kampus. Alasannya ada dua: musim ujian = computer room rame ngga ketulungan, musim ujan = becek-becek ke kampus dan kedinginan. Males banget.

Makanya akhir ini hidup saya yang nggak diisi dengan acara internetan+bloggingan jadi diganti dengan banyak kegiatan yang lebih berguna, seperti ngerapiin tempat tidur, nyuci baju yang udah numpuk setiap satu minggu sekali, nyapu seminggu sekali, mbuang sampah kering yang udah numpuk selama tiga minggu, olahraga di club pas ladies night, ngerental DVD buat memperluas wawasan perfilman, dan hidup nomaden tiap weekend di tempat BB+BL atau ex-roomie saya dengan alasan memperkuat tali silaturahmi.

Eh, berguna nggak ya? :mrgreen:

Eh, eh, tapi saya pernah juga mebuat diri saya jadi berguna di bidang pengobatan loh. Ceritanya gini, weekend kemaren, si BB naga-naganya mau sakit. Sudah mulai hachi-hachi nggak keruan dan srot-srot setiap beberapa menit. Akhirnya saya tawarkan metode ampuh pengobatan tradisional Indonesia, the ultra-famous 50 cent medication: kerokan :mrgreen:

Jujur, sebetulnya saya nggak pernah ngerokin ataupun dikerokin orang. Man, bekas kerokan itu awful banget, makanya saya ogah. Tapi saya kasian liat si BB. Seminggu lagi dia bakal exam loh, kan konsentrasi belajarnya bakal menurun kalo dia sampe sakit. Dengan sok bisanya dan yakinnya, saya keluarkan minyak kayu putih andalan saya dan koin 50 cent πŸ˜›

Dengan metode sales asuransi, saya bisa meyakinkan BB kalo saya udah sering ngerokin orang. Saya tatap matanya sungguh-sungguh, genggam sebelah tangannya, dan bilang ke dia: “Trust me, babe. It will work. It will help you”. Si BB yang ora ngerti saya mau ngapain cuma angguk-angguk idem aja, tidur tengkurep menyerahkan punggung telanjangnya ke saya. Oh man, how I love his sexy back! *puter lagunya JT yang Sexy Back*

Pertama-tama, saya lumurin itu minyak kayu putih ke seluruh punggungnya, kemudian saya pijetin dia. Buat yang ini saya yakin, kalo pijetan saya tuh yahud pisan. Temen-temen satu kelas saya pas di SMA dulu berusaha meyakinkan saya setengah mati daripada saya lanjut kuliah, saya bakal memiliki karir gemilang sebagai tukang pijet.

Udah selesai mijetin si BB kan, saya keluarin itu senjata ampuh 50 cent. Saya sebetulnya nggak tahu itu mau diapain. Seinget saya sih, bentuk kerokan yang suka saya liat di punggung tante saya itu bentuknya kaya tulang rusuk belakang, tapi saya nggak tahu harus dimulai dari mana, dan jarak antara kerokan yang satu dan laennya itu gimana. Apakah harus simetris atau nggak? Atau harus disesuakan sesuai dengan rusuk belakang satu persatu? Gimana dengan vertebrae-nya? Dikerokin juga nggak?

Itulah pertanyaan-pertanyaan bodoh yang muncul di kepala saya begitu saya menggenggam si 50 cent.

Akhirnya saya pejamkan mata.

Satu tarikan manis di punggung BB, dan satu teriakan “FUCK!” dari si BB.

Okeh, terlalu keras ngeroknya.

Turunkan kecepatan.

Dan lama-lama lor, saya jadi ngerti mekanisme ngerokin badan. Layaknya profesional, saya dengan asiknya melanjutkan guratan-guratan merah di punggung si BB. Sebentar kemudian, kerokan itu selesai. Langsung saya suruh si BB mandi pake aer anget.

And the result?

Kerokan is a good foreplay :mrgreen:

Ooops, bukan yang itu, salah.

The result, si BB berterima kasih dengan caranya sendiri *winkwink*, dan dia bilang kalo badannya enakan. Tapi abis itu dia langsung mengeluarkan sumpah serapah dalam boso Suomi begitu ngeliat bekas kerokan di punggungnya.

I had to lie to him by telling him it’s sexy 😈

Setengah jam kemudian, saya nelpon temen saya yang di Palembang, nanyain mekanisme kerok-mengerok. Dia bilang gini:

“Ngeroki tu, yang bagus bentuknyo tu cak tulang iwak. Mun kau nak ngeroki uwong, makek minyak sayur. Apo!? Kau makek minyak kayu putih bae!? Gilo kau, itu tu pedih nian tau dak sih! Kau ni bengak apo lolo!? Terus kau bilang dak dengen dio mun besok badannyo bakal pegel-pegel plus agak demem dikit garo-garo dikeroki?”

Err…

Pelan-pelan sewaktu si BB terlelap, saya mengendap-endap keluar kamarnya, kabur.

46 Responses to “Ngerokin BB”

  1. hoek said

    HAH!!! ternyata wanitahquh suda OL kembali!!!
    *felug-felug natt*

    Eh, ada yang kesenengan saya balik ngeblog lagi :mrgreen:
    Pakabar wek? Lama saya nggak liat blogmuh, tiba-tiba langsung penuh postingan bermacam rupa O.o

  2. hoek said

    hummm….ngerokin BB? mhuahuahuahua
    lha? fake 50 cent? knafa ndag fake eminem? lebih fedez lho?

    Cause 50 cent is a nigga πŸ˜€ *digebuk* [Eh, ini bukan rasis! sumpah!]
    Ngutip kata-katanya si Malakai dari Film Save the Last Dance:
    “She’s oil. You’re milk. Ain’t no point tryin’ to mix”
    Loh, ada hubungannya yah??

  3. hoek said

    yay….hettrix!!!

    Senangnya si hoek bisa hetrikan lagi disini O.o

  4. hahahahaha….

    I love satu tarikan FUCK nya πŸ˜†

    ahh biasanya pake minyak yang rada kentalan dikit sih…kalo pake minyak kayu putih emang pedih nian….

    *akhirnya bisa ngakak lagi*

    Muahahahaha πŸ˜†
    Abis itu si BB kapok kalo saya ngeluarin metode2 pengobatan khas Endonesa :p
    Saya nggak tahu loh itu bakalan pedih, ternyata mesti pake yang agak kental ya? Hmm….
    *mikir nyari cairan kental*
    Ahh! Yang putih itu!! :mrgreen:

  5. alex said

    Natt…
    Udah nggak sibuk lagi? πŸ˜•

    Sibuk sih, ini aja jam online saya terpaksa diubah jadi siang, soalnya malem saya ada jadwal nonton DVD :mrgreen:
    Pakabar mas Lex??

  6. Paijo said

    iiyyayyy!!
    sudah mbalik lagih si Mbak. Nggak percuma tiap hari nongkrog kesinih.

    Kerokan yang mbagus ituh pake aer putih aja, pasti langsung mera

    ……tapi kerokannya pake parutan……

    O.o
    Jangan berikan saya ide!!
    *mentally kicking self for doing that method*

    Aih, aih, ternyata saya ditungguin…
    Jadi maluuuu~
    ><

  7. Pyrrho said

    uh…dikerok 😐 sakitnya nggak seberapa, tapi badan jadi mirip peta indonesia :mrgreen:

    Natt, punggung saya agak pegal nih…. dipijat dong, please… πŸ™‚

    ntar kukasih Kanye West, mau ? (50 cent udah bosen….) πŸ˜‰

    Peta Endonesa yang bagian mana?? NTB?? πŸ˜†
    Oh, wole, wole, sini oe pijetin πŸ˜€
    *usep2 tangan ala engko2 penjilet*
    Maksudnya, dikerokin pake CD-nya si Kanye?? O.o
    *ngebayangin sakitnya*
    Hardcore…. O.o

  8. 'K, said

    dasar gilo kau natt
    trus abis kerokan ngapain lg?
    koq disensor seh πŸ‘Ώ

    Sensor dong 😈
    Soalnya akhir2 ini blog saya di stalk orang yang tak diharapkan 😦
    Malah ada beberapa entri yang terpaksa saya kasi password, sigh…

  9. benbego said

    setelah kabur ngapain lagi natt, mana lanjutannya?

    Lanjutan yang bagian mana?? :mrgreen:
    *nyengir2 inosen nan najong*

  10. ahh ya cairan putih itu kentel sih….

    tapi kalo lama-lama dipake buat kerokan apa ndak ya jadi busa πŸ˜•

    Nggak jadi busa
    Tapi lamalama jadi lengket :mrgreen:

  11. almascatie said

    absennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    Telat, situ udah diitung alpa 😈

  12. ahh kalo digosok-gosok kan jadi busa πŸ˜•

    yang jelas aku tetep ngakak baca bagian ini

    Satu tarikan manis di punggung BB, dan satu teriakan β€œFUCK!” dari si BB.

    wakwakwakwakwak πŸ˜†

    betewe, dah nyiapain tissue…???

    *berkabung*

    Eh, kalo putih kentel kan digosok2 jadi lengket πŸ˜› Concentrated milk, alias si susu kentel πŸ˜†
    Ah, yayayaya. Dia betul2 dendem sama saya semenjak kejadian itu πŸ˜†
    Tapi anehnya, waktu saya lagi masuk angin dan sampe memohon sama dia buat ngerokin saya (meskipun saya nggak pernah dikerokin sebelomnya) lantaran saya nggak tahan lagi, dia menolak loh O.o
    He texted:

    “Wouldn’t that be too hardcore? I really don’t like pain, not even causing that.”
    And I replied:
    “Vittu! It’s not a fuckin’ foreplay, godammit! How come it’s hardcore? I just cant prolong this pain anymore, you sadist bastard!”
    Tapi tetep aja saya nggak dikerokin, dan melewati sisa malem menggigil kedinginan, sendirian, lantaran lagi nggak nginep di tempat dia πŸ˜›

    Baidewei… Don’t you fuckin dare remind me of that! Vittu! πŸ‘Ώ
    Hiks, hiks… sorry…
    Saya jadi sangat emosional soal ini. Sumpah, saya nggak kuat kalo nanti tanggal 22 Desember tiba. How does it feel when you know it has to be ended? How does it feel when you know that you won’t see your beloved again?
    Hiks…
    Tulis curhatan ah ntar~

  13. GRaK said

    pantesan sempat2nya quadtrik di tempat ku πŸ™‚

    Eh?? Pantesannya kenapa?? Ora mudeng ><

  14. GRaK said

    pantesan baru muncul lagi di blogsphere jadinya sempat2 hetrikz boz… πŸ™‚

    Oh, itu cuma iseng aja πŸ˜› Rasanya nggak lengkap pertamax tanpa hetrix πŸ˜†

  15. GRaK said

    eh BB itu apa?

    Hummfufufufu, penasaran kan?? *nyengir2 najong*
    BB dan BL ialah salah satu faktor penarik di blog ini. Cuma buat saat ini, entri tentang mereka kebanyakan saya kasih password. Itu saya kasih tahu kok passwordnya di blog situ πŸ˜€

  16. hoek said

    ni beneran balik lage? ntar malah hiatus ndak ada kabar? *ngambeg*

    Saya usahain beneran balik lagi, sayang. Selama saya nggak terganggu dengan acara nonton DVD πŸ˜›
    Tapi suer, saya usahain aktip sebisa mungkin lah πŸ˜€ Percaya lah, sayang
    *belaibelai pala hoek pake vacuum cleaner*
    Ah, damn, I just love this classic vacuum cleaner scene 😈

  17. antobilang said

    duh saya keknya mo masuk angin deh πŸ˜›

    Mao dikerokin pake CD-nya 50 cent, nto?? 😈

  18. antobilang said

    eng.. kerokin pake sendok aja deh πŸ˜›

    Dasar Masochist… -.-

  19. khim said

    selamat mengejar impian punya mekbuk hitam ^^)

    Aminnnn, aminnnn….
    And now, saya harus bertahan dengan leptop saya yang sekarang ><

  20. β€œWouldn’t that be too hardcore? I really don’t like pain, not even causing that.”

    β€œVittu! It’s not a fuckin’ foreplay, godammit! How come it’s hardcore? I just cant prolong this pain anymore, you sadist bastard!”

    adduh…BDSM ya…???ntar ngepost yak…dah lama ndak nonton BDSM πŸ˜†

    Wahhh?? Ndak bisa di post sini, M-21!! (lha?? Saya aja masi 18)
    Ngga bisa, soalnya udah saya bilang kan, blog ini suka di stalk ‘orang2 yang tak diharapkan’

  21. How does it feel when you know it has to be ended? How does it feel when you know that you won’t see your beloved again?

    no hard feeling…I did that fuckin scene three months ago…and yeah…no hard feeling.. I found another one πŸ˜›

    I’m surely will find another one, sekarang aja udah ada calonnya πŸ˜› BS, tetangganya BB, dikabarin naksir saya πŸ˜›
    Yang jadi masalah, saya nggak kuat buat ngelepas BB 😦

  22. GRaK said

    eh gue kerokin pake sendal….mau? πŸ˜›
    *lari sebelum dikerja pake linggis πŸ˜› *

    *kejer grak pake vacuum cleaner dan minyak kerokan*

  23. Paijo said

    Wah, ada postingan berdarah-darah nampaknya pas tanggal 22 nih.

    Malah kayaknya nggak bakal ada postingan sama sekali tanggal 22
    Cause I would spend my time grieving…

  24. mas jangan diingetin mas…

    ntar orangnya keliling blog-o-shere bawa vakum kliner, terus nyedotin orang-orang yang asik pacaran πŸ˜†

    Ah…. rencana saya ketauan ><

  25. merem, enak, merem, enak, ngebayangin bukan si BB tuh yang di-pijitin tapi aku 😈

    Emang enak ya dipijetin pake vacuum cleaner??

  26. alex said

    Wahh… beneran udah ndak sibuk lagi ini!
    Malah sudah bisa nonton kalo malam πŸ˜†
    *siap-siap dipijit sama Natt*
    πŸ™„

    Well, bukannya nggak sibuk lagi sih, tapi cenderung sulit pake internet sekarang.
    Iyaiya, ntar dipijetin pake post…

  27. saya said

    the smell of your skin, linger on me now..*disedot natt*

    GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    *gozilla mode*

  28. rozenesia said

    *ngakak sepuasnya* πŸ˜†

    *Lempar lalet ke mulutnya Nggul*

  29. almascatie said

    nattttt….. minta kerok donggggg
    *capek manjat pohon nih*
    πŸ˜†

    Ngapain coba manjat pohon?? O.o
    Maap, nda bisa ngerokin, jadwal udah di booking smua ma BB :mrgreen:

  30. cK said

    si BB berterima kasih dengan caranya sendiri *winkwink*

    apaan tuh?? :mrgreen:

    ah…lama tak menyamfah disini… πŸ˜€

    Ahhh, lama tak dapat sampah disini :mrgreen:

    Nuohohohoho, rated M 21, nggak bisa dipost disini πŸ˜†
    (Eh?? Saya aja masi 18 O.o)

  31. paijo said

    @30:
    TST lah Oom, Mbak Natt dan BB yan tanpa baju, hohoho…

    Fitnah itu! Fitnah! *muka serius* Tahu darimana saya nda pake baju!?

  32. Natt, Halo…, Oiii, update 😈

    Iyaaa, iiyaaa… ntar di apdet besok… Atau ngga minggu depan de, abis exam πŸ˜†

  33. rozenesia said

    *joget-joget*

    *ikutan joget juga kaya orang gila*

  34. saya said

    the smell of you skin ling…*dilempar vakum kliner*

    *ancurin Celo pake vacuum cleaner ala hepi tri frens*

  35. Sayap KU said

    BB itu siapa nya si natt sih? dikerok… Ade gak pernah dikerok.

    -Ade-

    Ahhh~ BB itu yahhh, huehehehheeh *senyum2 najong*
    Kalo dijelasin panjang πŸ˜€
    Cek aja di lovesick :p
    Kalo ditanya password, ketik aja sneedroningen :mrgreen:
    Sama, saya juga nggak pernah dikerok πŸ˜›

  36. saya said

    *ngelirik kalender*

    *ambil megafon*

    *nyanyi*

    “mengitung hari”

    Celo……
    Dia berpulang ke Finland ga jadi tanggal 22….
    Tapi tanggal 20…
    Hiks….

  37. rozenesia said

    Apdeeettt!! *ngamuk*

    Lagi exammmm ><

  38. cK said

    natt, mana yang baru??

    *nagih*

    Bentar, bentar lagi ada >D Saya punya tindikan baru, muahahahhaha 😈

  39. alex said

    Chik, mana natt yang baru?

    *nagih ke chika*

    *bantuin Chika bikin Natt versi A.I.*

  40. almascatie said

    nyang baru masi dikerokin lex
    πŸ˜†

    Sapa yang ngerokin saya?? O.ΓΆ

  41. Astagfirullah!! Antum berbuat zinah!!!?? Semoga mata hati antum terbuka!!

    Amen. -.-

  42. lagi nangis didadanya BB πŸ˜†

    sambil ngelirik BF tapi πŸ˜†

    Ah?? Blog saya didatangi Abu-abu kebun binatang…

  43. mardun said

    kerokan is a good foreplay? boleh juga tuh

    btw orang palembang jugakah?

    Foreplay kalo situ dan pasangan penganut S&M-isme πŸ˜†
    Iya, saya orang Palembang πŸ˜€ Ntar desember berfulang ke falembang lagi, mudik natal :mrgreen:

  44. hoek said

    natt…

    Afa?? O.o

  45. celo said

    apdett natt….

    apdett…!!!

    kokk sayaa pakee doblee tt meluluu yaa…???

    natt…tanggall 20 desemberr dahh dekkett natt….

    the smell of your skin ling…*dibakar*…

    Bagus kan pake dobel tt?? It rhymes. Natt rhymes with Telatt πŸ˜›
    Udah apdet tuh, udah kok yayayaya~

  46. Payjo said

    Setidaknya posting satu huruuuf aja. itu aja, nggak lebih.

    Apdetttt!!!!!!!!!!
    Rroaarrrr!!!!!!!

    *iket leherna payjo pake tali buat dijinakkan*
    Iyaiya, itu udah apdett ><

Leave a Reply

 
