auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

Lupa bilang!

Posted by Madame Qikas on December 7, 2007

Tanggal tiga desember kemaren si sayah ulangtaun loh, lalalala~

Just two more years to be 21 😈

Β Lupa bilang lagi!

Rambut saya dah dicet item lagih πŸ˜›

Advertisements

22 Responses to “Lupa bilang!”

  1. met ultah yak

    Iiaaaa, makasiiii, sama2 πŸ˜€ *loh?*

  2. antobilang said

    selamat2… makan2… πŸ˜€

    Boleh, boleh, si sanah makan di sanah, si sayah makan di sinih πŸ˜›

  3. almascatie said

    holoh met ultah aja dha
    *ga dapet kado habis ga ada makan2 sih*

    Lah, mo nraktir makan2 juga, tiket kesana lebih mahal daripada makan2na atuh πŸ˜›

  4. alex said

    Yahh… telat….
    Err…. tapi keknya udah diucapin deh πŸ™„

    Betewe… kapan dikirim sesajen buat ganti pesta yang terlewat? :mrgreen:

    Udah diucapin berkalikali malah, ini yang ketigah πŸ˜†
    Tengs yagh *peluk alex dengan pnuh cinta*
    Yah… mo dikirimin juga mahalan ongkos kirimannya daripada traktirannyah, sayang kan?? πŸ˜›

  5. Btw, saya masih 18, lho. πŸ˜›

    *disepak*

    Ndak apa, saya juga rada pedo kok 😈

  6. cK said

    yaaah…telat!

    met ultah.. πŸ˜€

    *maen gitar nyanyi nyanyi*

    *sumpel telinga pake kapas dulu*
    Makaciiii~

  7. rozenesia said

    Wah, udah tua…. πŸ˜†
    Makan-makan ditungguuuu!!

    Ayoayo, saya makan disini, situ makan disana πŸ˜†

  8. udah ke atm? πŸ˜†

    Ndak ada ATM. Di BII tempat saya, kalo mo ngambil duit ya harus fergi ke Banknya 😦

  9. almascatie said

    @caplang
    ATM rusak dibawa2
    dompet gitu dong ringan, murah, meriah
    πŸ˜†

    Repot bawa dompet, kalo si sayah sih bawah kartu doang πŸ˜›

  10. @almas
    dompet kalo ga ada isinya kan sama aja, bang
    kok ga disuguhin apa-apa sama empunya rumah yak?

    *bakarokok*

    Dilarang merokok disini!!! Matikan!
    *suguhin asbak sama tamu*

  11. almascatie said

    *bakar menyan*
    :mrgreen:

    Mas Catie nyummon jelangkung! Syirik itu! Kafir kamu!

  12. *batukbatuk gara2 asep*

  13. almascatie said

    heh syirik apaan?
    sayah kan cuman bakar kemenyang dari pada bakar rumah??
    πŸ˜†

    Kalo mau ngirim rumah, cukup bakar rumah kertas biar diterima di alam sanah…
    *keseringan nonton pelem vampir cina*

  14. alex said

    Ternyata sudah mengucapkan sebanyak tiga kali?!! 😯

    *buru-buru istighfar*

    *masih nunggu sesajen* πŸ™„

    Iya, kamu toh ngucapen slamet ulangtaun sampe hetrix gitu… O.o
    Oh, tu si Mas Catie dah bakar sajen πŸ˜›

  15. Payjo said

    Umur segitu maenannya bule-bule. Ndak boleh, masih kecil!

    Lah, terus saya maeninnya apa ndunk?? Saya ndak suka chinese… Sama orang Endo sayah bosen… Sama orang negro sayah takut…. Sama orang arab lebih takut lagih…. Lah jadi sama sapa neh?? O.o

  16. happy belated birtday πŸ™‚ , salam kenal πŸ™‚

    Terima kasiiii πŸ˜€ Salam kenal juga πŸ˜€

  17. Happee Bird-day… *ngasih alamat buat Natt ngirim traktiran*

    *jabanin alamatna buat ngerajam*

  18. celo =3 said

    happy b’day… soir natt… telatt… habisnya saiah sibugh beraddh….

    Ndak apah πŸ˜€ Wong si sayah bikin pengumuman jugah telad kogh πŸ˜€
    Sibuk apa si? Btw, alamat blogmuh pindah kemanahhh?? πŸ˜₯

  19. celo =3 said

    pindah ke sini … tapi ini rahasia… πŸ˜›

    Saya jadi bingung….
    Sebetulnyah blogmuh ada brapah?? O.o

  20. celo =3 said

    4… didelete 2… sisa 2….

    Yang ‘itu’ sama yang ‘itu’ ya??

  21. celo =3 said

    iya yang didelete… celotehsaya.wordpress ama celotehsaya2.wordpress muhahahahahahaha *laugh megalomaniac*

    Hwalah mbaknyah, banyak banget sih… Saya aja blog satu ndak keurus…

  22. celo =3 said

    biasalah… nyeleb 😎

    Yayayaya… -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: