auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

BENCI!!!

Posted by Madame Qikas on December 11, 2007

SUMPAH, SI SAYA BENCI BB!!!!!

 

GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

 

*godzilla mode*

 

kalah maen catur, mbaknyah… three times in a row

πŸ˜₯

 

*merasa paling bodoh di dunia sudah memilih BB*

24 Responses to “BENCI!!!”

  1. Payjo said

    Nah lho..nah lho….

    Huhuhuuhu….
    *nangis di pojokan*

  2. rozenesia said

    πŸ˜†

    *dilempar sandal*

    Shanggul!!!!!!!!!! Engkau selalu— selalu tertawa diatas penderitaankuh!!!
    *murka*

  3. Zazi said

    Walah-walah.. ada apa ene 😯

    Saya dikhianti BB, zazi πŸ˜₯

  4. cK said

    *coba coba teken control A*

    hoho…karena itu toh… πŸ˜† πŸ˜†

    lalalalala… *siul siul*

    Ah, ada juga yang mengerti 😦
    Tiga kali, mbak! Tiga kali!!!
    Meskipun saya sudah memohon dan meminta, tetap saja dia hancurkan perasaan saya!

  5. celo =3 said

    *merasa paling bodoh di dunia sudah memilih BB*

    as your enemy or your viance….???

    *ditabok*

    the smell of your skin, linger on me now

    *disedot pake vakum kliner*

    Sebagai musuh saya… Saya salah… dia salah satu pemain terbaik di kelasnya…
    Saya tertipu πŸ˜₯

    *blender celo*

  6. celo =3 said

    ngikikikikikik….. di Finland ada catur juga kah…???

    yang penting menang di ranjang natt =3 *dipanggang*

    Saya kalah… di ranjang… πŸ˜₯

  7. oh, kirain apa..
    ternyata…
    BAU BADAN!!!
    HAHAHAHAHAHA…
    *ngakak!
    πŸ˜†

    Saya dan dia baru mandi satu jam yang lalu!

  8. celo =3 said

    gimana sih… di catur kalah di ranjang kalah…. πŸ‘Ώ

    terus mau menang dimana dunks….???

    laen kali pilih bulenya yang rada nerd aja degh….

    Maen caturnya di ranjang πŸ˜›
    Wah, jangan salah loh, si BB, despite of his hunky wunky fuckable appearance, merupakan golongan anak2 engineering yang nerd sangadh… Saya sajah kaget…

  9. celo =3 said

    nguk…???

    ahh memang ya… anak2nerd itu cuman susah pada saat amat sangat pertama… menit selanjutnya memang rada bikin kita g nahan *sigh* mauuuu~~~~

    Nerd punya sisi yang menarik nan seksi 😈
    Dan si BB ialah nerd yang saya cari2 😈
    *eluselus bokong BB yang lagi bobo* 😈

  10. celo =3 said

    biasanya sih… nerd itu justru liar kalo menyangkut hal yang sama sekali nggak nerd… nggak tau kenapa… sampe capek ngeladeninya… 😦

    Liar….
    Ahhh~~~*ileran*
    Emang bener bikin capek, masa tiap kali yang dia omongin itu soal Signal Processing!?

  11. *lihat komennya cK*
    *ikutan tekan Ctrl-A*
    *ah.. itu toh*
    curangin aja pake game catur di hp.. pura2nya lagi sms-an.. padahal disetting sama kyk langkah musuh.. *pengalaman pribadi* 😈

    Saya ndak punya game catur di hape, mbaknyah πŸ˜₯
    *berfikir cara lain*

  12. tukangkopi said

    *penasaran*
    *ikutan tekan CTRL-A*
    Terus…??? πŸ™„

    Btw, puisinya bagus! Gyahahaha… πŸ˜†

    Terus??
    Terus saya kalah…
    15 SGD menghilang…
    Ndak bisa makan malam…
    BENCIII!!!!

  13. Hoek Soegirang said

    hmmm….

    Hmmmm??

  14. Hoek Soegirang said

    ko skarang saia jadi jarang fertamax disini ya…

    Telat bangun dikau, wek πŸ˜›

  15. Hoek Soegirang said

    ah ya, yang fenting masi isa hettrix!!!!

    Tak ada rotan, akar fun jadi…
    Halah halah…

  16. rozenesia said

    Betapa nikmatnya tertawa di atas penderitaan engkau… πŸ˜†

    Dasar sadist!

  17. Payjo said

    Nunggu tanggal 22 aja πŸ‘Ώ

    Ndak akan ada posan tanggal 22 ntar πŸ‘Ώ

  18. celo =3 said

    tanggal 20 bukan 22….

    cih saiah nggak jadi libur tanggal 19 tapi jadinya tanggal 20….

    *bakar kalender*

    Eh?? Emangnya tanggal 20 libur paan??

  19. Pyrrho said

    15 SGD ? ah, kecil amat taruhannya ? πŸ˜‰

    btw, godzilla mode itu seperti apa ya ? bisa diperagakan nggak ? :mrgreen:

    Lah, tapi buat saya itu banyak, mbaknyah… Saya sampe ndak bisa makan doritos lagi sekarang… Saya hampir gila… Selsel otak saya butuh doritos…. Huhuhuhu…

    Ahhh, godzilla mode! Sayang sekali disini ndak ada webcam, jadi ndak bisa diperagakan :mrgreen: *ngeles*

  20. andi bagus said

    weleh2 ada apa ini..

    salam kenal..

    salam kenal juga mas Andi…
    Huohohoho, kalo mo tau ada apa, sila turuti saranna mbak Cika πŸ˜€

  21. celo =3 said

    tanggal 20 kan libur minggu tenang… natal idul adha dan taun baru diperawanin dalam satu ronde…. hasilnya… tanggal 2 januari tes semeter… siyalan….

    πŸ˜† Kalo gitu mah, liburan juga ndak berasa liburan πŸ˜†

  22. Zazi said

    WALAAAHH
    *pencet ctrl+a*

    kirain apaa πŸ˜†

  23. aNaNDiTa said

    BB apaan sih? Bau Badan kah?

    oh ternyata: kalah maen catur, mbaknyah… three times in a row

    Hohohoho *tertawa senang*

  24. BB itu apa sih?

Leave a Reply

 
