auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

Miniature Baseball Bat with Spikes (read as: DILDO)

Posted by Madame Qikas on December 13, 2007

Salah satu kebodohan BB aka Paiste aka Lauri ialah…

Ini…

dsc02202.jpg

Silahken klik file untuk memperbesar….

Lah, jadi ceritanya begini…

Beberapa hari yang lalu, laki saya, BB, berkunjung ke KL.

Sekedar liburan.

Saya ndak ikut.

Ndak ada uang.

Lah kemudian begini, saya titip oleh2 sama BB.

Berharap dia membelikan saya sesuatu yang bagus.

Yang wajar.

Yang normal.

Lah kemudian dia pulang.

Saya gembira, kekasih saya sudah berpulang.

Saya tagih oleh-oleh.

Lah lalu dia keluarkan bungkusan.

Katanya,

Dia beli di Museum Nasional Malaysia.

Apa itu?

Itu apa?

Saya speechless.

Saya pegang itu barang.

Yang muncul di pikiran saya.

Ini alat pijit.

Tapi bisa juga miniature baseball bat with spikes.

Lah bisa juga dildo.

Tapi kenapa ini dari kayu?

*mbayangin gimana caranya menggunakan itu sebagai dildo*

Seram.

Lah kemudian saya tanya,

Ini apa gunanya?

Dia bilang:

Tergantung kamu maunya gimana.

Lah saya tanya lagi,

Terus kamu kenapa belikan saya ini?

Dia ketawa.

Gulinggulingan di kasur.

Dia bilang:

“I especially bought that just to see your reaction”

Bodoh.

Tolol.

Goblok.

8 Ringgit Malaysia.

Alias 4 Singapur Dolar.

Alias 25,200 Indonesian Rupiah.

Terbuang.

Ah sudahlah,

Terlanjur terjadi.

Kemudian saya beri nama benda itu ‘Sticko’.

Dan saya putuskan kegunaan benda itu sebagai

Perebut keperawanan bokongnya BB.

Dan dia menyesal sudah membeli itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lah? Ini puisikah?

Terinspirasi dari gaya berpuisinya Bambang πŸ˜›

Advertisements

26 Responses to “Miniature Baseball Bat with Spikes (read as: DILDO)”

  1. sticko ganas juga yak…

    *terkesima*

    Hmmmmwaahahahahha 😈
    Yang ganas sayanya, bukan barangnya. Sticko sih (kayaknya) harmless.
    Lah salah BB sendiri sudah mengecewakan saya πŸ˜›

  2. celo =3 said

    buttplugnya ganas….

    dia pasti sangat menyesal dan merasa nikmat udah beli itu….

    *ngakak kuda*

    Nyesel? Iya. Nikmat? Ndak banget.
    *ikutan ngakak juga*

  3. kata-katanya vulgar, gambarnya fetish.

    Mimpi jadi Trefik Master, mas πŸ˜†

  4. celo =3 said

    wuih… lain kali pake bat baseball beneraan aja natt…

    atao pake yang biasa di tawuran itu.. pemukul kasti yang banyak pakunya itu…

    Haiyah?? Yang itu ya?? Saya ndak mau O.o
    Seram…
    Cukup sudah BB menderita karena saya πŸ˜†

  5. […] ingin berterima kasih kepada seluruh fans-fans saya yang telah mendukung saya, baik support maupun doa. Kepada […]

  6. stey said

    huahuahua..aq sampe miring2 ngartiin itu apa..

    Ngartiin yang mananya Stey? Hohohoho 😈

  7. cK said

    Dan saya putuskan kegunaan benda itu sebagai

    Perebut keperawanan bokongnya BB.

    aseli!!! saya ngakak baca yang itu…wakakakakkkk πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    *ngakak dildo*

    Awas mbak, rahang lepas! 😯

  8. cK said

    saya masih ngakak natt.. πŸ˜† πŸ˜†

    *Pegangin rahang mbak cK yang mau lepas*

  9. A… historical… fudge toy…?
    I thought there were plenty of cukes and bananas in Malaysia.

    Maybe because he bought it at National Museum?
    Maybe because he’s bored with the ordinary cukes and bananas?
    Maybe because he didn’t know that in the end the stuff would be backfired to him? πŸ˜†
    Speculations, bro πŸ˜›

  10. alex said

    Kalo itu yang dijadikan Dildo…
    benar2 gak kebayang πŸ˜†

    Jangan dibayangkan, mas. Ndak sehat πŸ˜†

  11. celo =3 said

    I thought there were plenty of cukes and bananas in Malaysia.

    bisa dipake ke cowok ya…???

    Apa saja yang bisa dimasukkan ke dalam suatu lubang, bisa dipake ke cowok juga πŸ˜›

  12. Hoek Soegirang said

    *speechless sambil megangin bokong*

    Hohohohohoho 😈
    saking speechlessna sampe ndak hetrik, wek? πŸ˜†

  13. Saya gembira, kekasih saya sudah berpulang.

    kata-kata yg paradox.. πŸ˜€

    Dan saya putuskan kegunaan benda itu..

    ngeriii… *selotip bokong*

  14. Wakakaka, ampun dj…nutupin lubang belakang satu-satu-nya yang aku miliki 😈
    Takut ntar suara-nya gak nge-bass lagi, malah jadi Whosssshhhh πŸ˜†
    *up, up, and away*

  15. rozenesia said

    *ngakak koprol-koprol*

    πŸ˜†

    Dan saya putuskan kegunaan benda itu sebagai

    Perebut keperawanan bokongnya BB.

    Be-beneran kejadian nih? 😯

  16. celo =3 said

    *jualan selotip*

    *jualan radar anti natt*

    *pasang rada anti natt*

    *pasang selotip di itu*

  17. BTW, if you plan to use it. Be sure to clean it first. Things picked up at a museum are dusty, you know. Not at all hygienic. πŸ˜‰

  18. But anyways, better don’t use it. Would result in a bloody mess.

  19. aNaNDiTa said

    wheeeewww….
    jangan lupa kasih sarung, you know lah…mencegah persebaran penyakit you-know-what…wehehehehhe

  20. tukangkopi said

    Aiihhh!!
    *tutup mata*
    .
    .
    *tutupin bokong juga*

  21. Zazi said

    *ngakak*

  22. Payjo said

    Natt pasti lagi berdarah-darah nih.

    ..apa lagi bergentayangan nyari mangsa baru? πŸ˜†

  23. Andrew Wijaya said

    lagi nangis karena para bule sudah nggak beredar πŸ˜†

  24. unai said

    hahaha..lucuuu ada ada aja. dildo dari kayu berpentol begitu…eh dildo itu siapa ? *goblok bin sok gak ngerti

  25. bebex said

    lah trus gambar dildo yang sebenernya kaya gimana ya ^^ *winkwink

  26. hohoohoo….
    lalu..aslinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: