auriNgoNpaiSte

Nott SunShiNe. Nott SoNNeNScheiN. Now auriNgoNpaiSte.

You’re a wild muslim then!

Posted by Madame Qikas on September 17, 2007

Setting: German Movie Screening, Light refreshments session
Pemain: Saya, Subcomm Saya Berinisial A (SSBA), Penduduk Lokal Berinisial A (PLBA)

PLBA:
Hey, so you’re fasting now?

SSBA:
Yeah, true.

PLBA:
Wow. Could you really do it?
I mean, its not eating and drinking at all until the sun sets!

SSBA:
*bijak*
Well, it’s just a matter of self-control.

PLBA:
Haha. Someday we will do it once in our lifetime. Right, Natt?
*liat saya*

Saya:
Heh? I’m doing it today, dude… I hafta…

PLBA:
*kaget tak terkira*
Heh? That means you’re a muslim!?

Saya:
*manyun, lanjutin minum jus guava*

SSBA:
Well, she’s a muslim.

Saya:
Ain’t I look like one?

PLBA:
*ngernyitin alis*
Well, mostly my female muslim friends using the… err… you know, the veil…

Saya:
*motong omongan*
Hijab?

PLBA:
Yup, that. And they act so graceful and calm…
*nyengir iblis*
Unlike you.

Saya:
Well, I am different. I ain’t ready to wear hijab…

PLBA:
Well, true… You even bleached your hair to a pale-blonde colour!
The way you act and dress too, so unlike my muslim friends…

Saya:
But I am a muslim!

PLBA:

*nunjuk saya dengan semangat*
You’re a wild muslim then!

Saya:
*kesedak jus guava*
*bunuh PLBA pake hidden AK47 yang diselipin di saku jeans saya*

SSBA:
*Selametin PLBA*

PLBA selamat. Don’t worry. Bulan puasa, nggak jadi bunuh dia.

7 Responses to “You’re a wild muslim then!”

  1. alex said

    Woaah… wild moslem?
    Kaya discovery channel saja deh 😆

    *puter Wild World-nya Mr. Big* 😎

    Natt reply
    *Diva kamar mandi mode: ON*
    Ooooh, baby, baby its a wild word~

    Iya loh, pas dia bilang gitu ke saya, seolah-olah saya spesies baru yang pantes dimasukin ke salah satu program di DC O.o

  2. I am speechless.

    Natt reply
    Tumben mas :p
    Yah… mo gimana lagi, biarlah mereka menganggap saya salah satu makhluk yang pantas diusut di DC wild muslim.
    Karena emang saya gitu :p

  3. hoek said

    eh..hue…huehueuheuheuhue
    wild moslem?wkakaka
    istilah baru tuh, coba deh diajuin ke MUI, minta fatwa tentang wild moslem, hukumna gimana?
    hohoho

    Natt reply
    *bikin yahoo group yang namanya Wild Muslim*
    Wah, kayaknya susah mas mo ke MUI sekarang. Saya jauh dari Endonesa, dan saya males pulang kesana, lantaran harus membayar biaya fiskal yang nggak penting itu. Jadi, tugas ini saya serahkan dengan mas 😛

  4. cK said

    ngakak aja deh… 😆

    Natt reply
    *ikutan ngakak*
    Yayaya, bisa-bisanya saya langsung disebut wild 😎

  5. hoek said

    *Abu MUI mode ON*
    hmm..*manggud-manggud sambil elus jenggot nabi*
    assalamualaikum wr wb, afwan ukhti, sesungguhnya wild muslim itu adalah kata-kata penghinaan kefada agama islam, dan sedangkan untuk fatwa MUI kefada wild muslim sendiri adalah harom hukumnya! sesat itu! sesat!

    Natt reply
    *cukur paksa jenggot sakti-nya hoek pake gunting rumput >D*
    Wild muslims tak akan pernah mati!!!!!! Mwahahahahaha~ 😈
    *berpikir untuk bikin kategori agama Wild Muslim di KTP*

  6. rozenesia said

    😆

  7. aryakuro said

    geblek deh..ahaha…

Leave a comment